Kamis, 18 Juni 2009

Aneka Macam Grilled

Grilled Salmon Rainbow Sauce
Buku tentang resep dan cara memasak dapat diperoleh di Buku Resep, Amazon atau di YSr Store.

Bahan :
* Sauce merah :
o 1 buah Paprika merah diblender
o 1 1/2 sdt Cuka balsamico
o 1 sdm Minyak goreng
o 1/2 sdt Gula
o 1/4 sdt Garam
* Sauce kuning :
o 1 buah Paprika kuning diblender
o 1 sdt Cuka balsamico
o 1 sdm Minyak goreng
o 1/2 sdt Gula
o 1/4 sdt Garam
* Sauce ungu :
o 75 gram Beetroot diblender lalu diperas diambil airnya
o 1 sdt Cuka balsamico
o 1 sdm Minyak goreng
o 1/2 sdt Gula
o 1/4 sdt Garam
* Sauce hijau :
o 2 genggam Daun kemangi yang sudah dipetik
o 2 siung Bawang putih
o 50 gram Kacang mede
o 1 sdm Parmesan cheese
o 5 sdm Minyak goreng
o 1/2 sdt Gula
o 1/2 sdt Garam
o 50 gram Keripik kentang/keripik jagung
o 400 gram Salmon fillet (2 potong)
Cara membuat:
* Campurkan masing-masing bahan saus dan aduk hingga rata lalu pisahkan menjadi 4 macam sauce.
* Grill galmon dengan dioles margarine dan minyak goreng hingga berwarna kecoklatan.
* Hidangkan 4 macam sauce diatas piring lalu letakkan kripik diatasnya dan terakhir letakkan salmon yang sudah digrilled.
Sumber : Rudy Choiruddin


Balinese Spices Grilled Snapper
Buku tentang resep dan cara memasak dapat diperoleh di Buku Resep, Amazon atau di YSr Store.

Bahan - bahan :
4 potong Snapper Fillet @150
2 sdm Herb Oil
4 sdm Balinese Spice (Lihat resep), untuk merendam
2 sdm Minyak sayur
Garam
300 ml Balinese Spice untuk Saus
4 sdm Kecap manis
200 g Sayuran tumis
Kucai atau basil cincang untuk hiasan
Cara membuat :
1. Bumbui ikan dengan Balinese Spice, sedikit Herb oil dan garam. Panggang di atas bara api arang atau kayu selama 6-7 menit tiap sisinya atau hingga daging ikan matang.
2. Olesi sekali-sekali dengan bumbu perendam agar rasanya lebih enak.
3. Sajikan dengan sayuran tumis dan pakai sisa bumbu Bali sebagai saus dengan menambahkan kecap manis.
4. Hiasi dengan kucai atau basil.
5. Untuk 4 porsi
Sumber : www.detikfood.com

2 komentar:

  1. Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 430 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
    Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirim langsung ke rekening mereka.

    BalasHapus
  2. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hutang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com))atau melalui dia
    BBM INVITE:{D8980E0B}

    BalasHapus